Aug 31, 2013

Yang Baru Dari GOM Player

Mastereon - GOMlab telah melakukan rilis update terbaru dari salah satu produk populer mereka, GOM Media Player, pada tanggal 29 Agustus 2013. Seperti biasanya, update terbaru GOM Media Player memiliki beberapa perbaikan dan penambahan fitur. Namun, tidak seperti biasanya, update terbaru versi 2.2.53.5169 kali ini memiliki beberapa fitur baru yang menarik perhatian Mastereon. Terasa lebih baru, lebih segar dan lebih keren. Apa saja fitur-fitur baru dari GOM Media Player? Berikut ini diantaranya:

Tampilan Baru
GOM Media Player versi 2.2.53.5169 dilengkapi dengan user interface yang baru (berupa skin default) dengan nuansa gelap. Skin ini hanya terpasang secara default pada user yang melakukan fresh install GOM Player, sementara bagi user yang melakukan update otomatis maka harus melakukan pemilihan skin secara manual untuk menampilkan secara default.

Volume Suara Hingga 200%
GOMlab telah meningkatkan kemampuan GOM Player mem-'boost' volume suara hingga 200%. Fitur ini sudah lama digunakan oleh aplikasi media sejenis, yaitu VLC Player, dan baru kali ini GOMlab mengadopsinya menjadi fitur utama pada GOM Player.

Control Panel Yang Lebih Terintegrasi
GOMlab menambahkan sebuah tombol control panel yang memuat fitur-fitur pengaturan video, audio, subtitle, dan kontrol waktu dalam sebuah jendela pop-up.

Tombol Geser Transparansi
Terletak di kanan-atas jendela aplikasi, terdapat sebuah tombol geser yang dapat mengatur tampilan keseluruhan GOM Media Player dalam mode transparan. Transparasi yang bisa diatur mulai dari 0% s/d 80%.

Perbaikan dan Penambahan Fitur Lain
Seperti peningkatan fitur bookmark, preferensi pada Windows 8, ikon playback status, penambahan dukungan codec internal, dan lain-lain.

Untuk men-download dan meng-install GOM Media Player dengan fitur terbaru, silahkan langsung menuju ke situs resminya dengan meng-klik tombol berikut:

Share this

0 Comment to "Yang Baru Dari GOM Player"

Post a Comment

DISCLAIMER - Mastereon.com does not host any files on it’s servers. All point to content hosted on third party websites. Mastereon.com does not accept responsibility for content hosted on third party websites and does not have any involvement in the downloading/uploading of movies, softwares, images or else. Mastereon.com just post links available in internet.