Aug 17, 2013

10 Film Paling Menyedihkan Sepanjang Masa

Mastereon - Film-film yang dikategorikan sebagai film terbaik merupakan film-film yang dibuat tidak hanya dapat menghibur mata penonton dengan wajah-wajah tampan dan cantik para aktor/aktris, namun juga disuguhi dengan plot cerita yang bagus dan berkualitas. Plot cerita yang ditulis dengan baik tidak hanya dapat menghibur, tapi juga dapat menguras emosi penonton, dan tidak jarang pula dapat membuat penonton menangis. Berikut ini daftar film-film paling menyedihkan sepanjang masa versi Mastereon.com.
10. Beaches
Yang pertama adalah film berjudul 'Beaches', sebuah film berlatar tahun 1988 yang bercerita tentang dua wanita yang telah bersahabat selama tiga dekade, meskipun menghadapi banyak hambatan dan perselisihan diantara mereka. Plot yang membuat film ini mneyedihkan adalah, ketika dewasa, salah seorang diantara mereka meninggal karena menderita penyakit parah, dan sahabatnya harus merawat putri sahabatnya tersebut.
9. My Girl
Bahkan lelaki paling gagah pun akan mengakui jika film 'My Girl' hampir membuatnya mencucurkan air mata. Apa yang membuat film tentang gadis yang beranjak remaja ini menyedihkan? Beberapa diantaranya yaitu: Ibunya meninggal ketika melahirkannya, neneknya menderita penyakit Alzheimer, ayahnya adalah pengurus pemakaman, dan sahabatnya meninggal akibat reaksi alergi sengatan lebah.
8. P. S. I Love You
Jika kawan mencari film yang dapat membuat kawan menangis sepanjang film, cobalah untuk menonton film 'P.S. I Love You'. Di awal cerita, tepat setelah kita mulai terikat pada peran menawan sang aktor utama (yang diperankan oleh Gerard Butler), apa yang terjadi? Ia meninggal. Di sepanjang sisa film, janda-nya berjuang untuk menemukan kebahagiaan setelah kehilangan pria yang ia cintai. Sementara itu, mendiang suaminya meninggalkan surat-surat yang akan membantunya melanjutkan kehidupan. Untuk menonton film ini, jangan lupa untuk menyiapkan segebung tisu!
7. Stepmom
Bersiaplah menangis sepanjang film yang diperankan oleh Susan Sarandon dan Julia Roberts ini! Seorang ibu dengan dua anak (Sarandon) berjuang untuk tetap dekat dengan anak-anaknya setelah suaminya menjalin kedekatan dengan seorang wanita (Roberts). Ketika ia mengetahui bahwa ia menderita kanker, waktunya untuk bersama anak-anaknya menjadi lebih berharga. Plot cerita menjadi semakin menyedihkan ketika waktunya bersama anak-anak semakin sedikit...
6. The Notebook
Film ini secara keseluruhan tidaklah begitu menyedihkan. Film ini lucu, dramatis, dan benar-benar menghibur, namun tidak benar-benar sedih. Dan kawan tetap akan 'dipaksa' menangis, karena diakhir cerita, penonton akan mengetahui jika karakter utama wanita, Allie, mengidap penyakit Alzheimer di masa tuanya. Noah membacakan cataan pada sebuah buku setiap harinya dengan harapan ia akan mengingat kehidupan mereka bersama. Allie pada suatu saat mengingat siapa Noah, dan mereka berdua berdansa bersama sebelum akhirnya mereka berdua meninggal dunia.
5. Love Story
Sebuah film klasik romantis di tahun 1070an, bercerita tentang dua pelajar dari latar belakang finansial yang berbeda saling jatuh cinta. Tak lama setelah keadaan mereka membaik, mereka mendapati selama mereka berusaha memperolah anak ternyata sang istri mengidap penyakit serius. Mereka melakukan yang terbaik untuk menikmati masa-masa kebersamaan mereka, sebelum akhirnya sang istri meninggal dunia.
4. Titanic
Film ini jelas menyedihkan. Bukan saja karena kematian salah satu pemain utama prianya, yang lebih menyedihkan adalah menyaksikan adegan-adegan beberapa penumpang yang bersiap pada saat-saat akhir mereka. Sepasang suami-istri tua yang berpelukan sementara air masuk kedalam kabin mereka, seorang ibu yang membacakan cerita kepada anak-anaknya saat mereka terjebak dibawah dek kapal, dan para musisi yang terus memainkan lagu bahkan ketika orang-orang panik di sekitar mereka, tanpa berusaha meyelamatkan diri mereka.
3. Bridge To Terabithia
Dalam film 'Bridge to Terabithia', seorang bocah laki-laki bernama Jesse (Josh Hutcherson) menemukan sahabat baru yang merupakan teman sekelas dan tetangganya, bernama Leslie (AnnaSophia Robb). Kedua sahabat ini menjalani petualangan bersama di hutan dekat rumah mereka. Suatu hari, Leslie mengalami kecelakaan di hutan, dimana ia terjatuh dan hanyut. Setelah kematian Leslie, Jesse berjuang menemukan kegembiraan yang ia dan Leslie nikmati dalam negeri khayalan mereka, yang mereka sebut Terabithia.
2. Hope Floats
Awalnya, Hope Floats tampaknya seperti film komesi romantis biasa yang diperankan oleh Sandra Bullock. Namun film ini menyediakan banyak adegan emosional yang tidak banyak disadari. Diantaranya: Dalam siaran televisi nasional, Birdee (Bullock) mengetahui bahwa suaminya ternyata selingkuh dengan sahabat baiknya, ia dan putrinya pindah ke rumah ibunya, ayahnya menderita Alzheimer, ibunya meninggal dunia, suaminya menuntut cerai, dan putrinya menyalahkan Birdee atas perpisahan orangtuanya.
1. Patch Adams
Film yang dibintangi Robin Williams ini bercerita tentang seorang pelajar medis yang periang dan seringkali mengenakan hidung badut merah besar. Ia jatuh cinta kepada teman sesama pelajar, namun gadis yang ia cinta tersebut ditembak hingga mati oleh seorang pasien yang terganggu jiwanya.

Share this

0 Comment to "10 Film Paling Menyedihkan Sepanjang Masa"

Post a Comment

DISCLAIMER - Mastereon.com does not host any files on it’s servers. All point to content hosted on third party websites. Mastereon.com does not accept responsibility for content hosted on third party websites and does not have any involvement in the downloading/uploading of movies, softwares, images or else. Mastereon.com just post links available in internet.