Oct 2, 2012

12 Rahasia Orgasme Lebih Baik

12 Rahasia Orgasme Lebih Baik

Mastereon - Kawan ingin momen besar menjadi lebih besar? Mastereon punya beberapa saran dari pakar seks bagaimana kawan bisa mendapatkan orgasme terbaik kawan. Mastereon sarikan ini dari situs health.
  1. Tekan hot spot.
    Posisi gesekan dapat membantu kawan mengalami orgasme selama hubungan seksual. Lakukan di atas, misalnya, sehingga bagian atas klitoris kawan menggosok langsung pada tulang pubis pasangan kawan. Atau berbaring telentang dengan bantal di bawah bokong kawan. Atau kawan mungkin ingin mencoba menggunakan vibrator selama berhubungan, kata Laura Berman, Ph.D., asisten profesor psikiatri klinis dan Obgyn di Feinberg School of Medicine di Northwestern University.
  2. Bicarakan.
    “Pria benar-benar ingin arah,” kata Berman. Biarkan pasangan kawan tahu kapan dia berada di jalur yang benar, baik dengan mengatakan kepadanya apa yang terasa benar atau dengan mengerang.
  3. Belajar sendiri.
    Kawan tidak bisa membicarakan yang tidak pernah kawan buat. “Untuk melatih tubuh kawan mendapatkan orgasme, kawan harus melakukan masturbasi,” kata Danielle Cavallucci, pakar seks.
  4. Latih otot orgasme.
    “Kegels adalah latihan klasik untuk wanita yang ingin mengubah orgasme yang lemah menjadi yang luar biasa,” kata pakar seks Dorian Solot. Cari otot-otot di panggul dengan menghentikan diri di tengah jalan saat kencing. Kemudian sesuaikan dengan mengepalkan saat tidak kencing. Lakukan latihan Kegel setiap hari, idealnya beberapa kali sehari. Tetaplah bernapas saat kawan menekan.
  5. Dapatkan risiko.
    Penelitian menunjukkan terlibat dalam mencari sensasi bersama-sama (apakah itu mendaki gunung atau menonton film menyeramkan) merangsang dopamin di otak, yang membuat rasa kawan mengalir.
  6. Menunda kesenangan.
    “Semakin lama penumpukan gairah, semakin besar ledakan,” kata Solot. Dapatkan diri kawan dekat dengan orgasme, tahan sebentar. Ulangi beberapa kali sebelum mencapai klimaks.
  7. Fokus pada pernapasan.
    Tantra seks mungkin terdengar baru, namun prinsip pernapasan terfokus dapat meningkatkan kesenangan kawan. “kawan dapat menggunakan napas untuk menyalurkan energi seksual kawan,” kata Yvonne Fulbright, pendidik seks. Pasangan yang bernapas berduaan dapat memperlambat terburu-buru untuk orgasme dan menumpuk lebih besar, yang dapat meningkatkan kesenangan.
  8. Jelajahi erotika.
    Film dan buku erotis bisa berselera dan membangkitkan, dan semakin merangsang kawan, kemungkinan akan lebih baik orgasme.
  9. Cobalah foreplay kreatif.
    Jika kawan membutuhkan waktu lebih lama dari pasangan untuk pemanasan, Fulbright menyarankan, cobalah memulai dengan mengirimkan email atau SMS sensual (tapi jangan terlalu grafis, karena email tidak selalu pribadi).
  10. Periksa kesehatan kawan.
    Wanita lebih mungkin dibandingkan pria untuk mengambil antidepresan, yang kadang dikenal untuk menyakiti kehidupan seks seseorang. Jika kawan mengalami kesulitan, bicarakan dengan dokter tentang obat-obatan kawan.
  11. Dapatkan bantuan awal.
    Jika kawan tidak orgasme, mungkin saran dari profesional dapat membantu. Kerusakan saraf atau testosteron rendah bisa menjadi masalah. Dokter dapat melakukan evaluasi medis atau melihat faktor penyebabnya.
  12. Santai.
    Dalam sebuah penelitian Prancis baru-baru ini, dari 500-an wanita, lebih dari 70% menyatakan stres kerja berpengaruh pada gairah seks mereka. Libido yang rendah, jelas, menurunkan kemungkinan orgasme. Jadi, tanggalkan gangguan hidup ini di depan pintu kamar tidur kawan.

Share this

0 Comment to "12 Rahasia Orgasme Lebih Baik"

Post a Comment

DISCLAIMER - Mastereon.com does not host any files on it’s servers. All point to content hosted on third party websites. Mastereon.com does not accept responsibility for content hosted on third party websites and does not have any involvement in the downloading/uploading of movies, softwares, images or else. Mastereon.com just post links available in internet.