Jul 19, 2012

Install Driver D-Link DWL-G122 Di Windows 7

cara install driver D-Link DWL-G122 Di Windows 7
Mastereon - Setelah sebelumnya telah dipostingkan cara meng-install driver D-Link DWL-G122 USB Adapter di Ubuntu, bagi kawan yang memiliki perangkat untuk menangkap sinyal wifi ini pada laptop/komputer PC tapi masih belum bisa meng-install driver D-Link DWL-G122 di Windows 7, itu dikarenakan driver bawaan yang terdapat pada CD driver hanya kompatibel untuk Windows XP. Untuk Windows Vista dan Windows 7, cara install driver D-Link DWL-G122 adalah dengan menyediakan terlebih dahulu driver installer D-Link DWL-G122 khusus untuk Windows Vista/7.

Untuk mendapatkan driver D-Link DWL-G122 untuk Windows 7, ternyata telah tersedia driver resmi yang disediakan oleh D-Link sendiri. Kawan cukup mengunjungi situs resmi D-Link Indonesia di dlink.co.id, lalu pilih menu 'Support+Downloads', lalu pada 'Search by Model' pilih model DWL-G122 dan kawan akan dibawa pada laman yang berisi daftar driver D-Link DWL-G122 yang siap di download. Untuk driver yang bisa diinstall pada Windows 7 adalah versi 3.60. Atau gunakan link dibawah untuk download secara cepat.

Setelah di download, kawan tinggal mengekstrak file installer-nya dan langsung di install di komputer dengan Windows 7. Setelah berhasil install driver D-Link DWL-G122 pada Windows 7, kawan sudah bisa menggunakannya di laptop/komputer PC dengan cara 'Plug and Play'.

Semoga bermanfaat!

Download driver D-Link DWL-G122 Wireless USB Adapter untuk Windows 7
cara install driver D-Link DWL-G122 Di Windows 7

Share this

0 Comment to "Install Driver D-Link DWL-G122 Di Windows 7"

Post a Comment

DISCLAIMER - Mastereon.com does not host any files on it’s servers. All point to content hosted on third party websites. Mastereon.com does not accept responsibility for content hosted on third party websites and does not have any involvement in the downloading/uploading of movies, softwares, images or else. Mastereon.com just post links available in internet.