Jun 18, 2012

Wrath of the Titans (2012)

download film wrath of the titans dvdrip brrip indowebster
Mastereon - Satu dekade setelah pertarungan Perseus melawan Kraken dalam film Clash of the Titans (2010), kini Perseus menjalani hidup dengan tenang sebagai nelayan desa dan orangtua tunggal putranya yang berusia 10 tahun, Helius. Sementara itu pertarungan memperebutkan kekuasaan berlangsung antara para dewa dan titan. Para dewa yang kekuatannya melemah diakibatkan berkurangnya pemujaan manusia pada mereka, telah kehilangan kontrol pada titan-titan yang mereka kurung beserta pemimpin mereka yang ganas, Kronos, sekaligus ayah dari Zeus, Hades dan Poseidon.
Tiga dewa bersaudara ini pada masa lalu telah menaklukkan keganasan ayah mereka, meninggalkan Kronos membusuk di kedalaman Tartarus, sebuah penjara bawah tanah yang terletak di kedalaman neraka. Perseus tidak bisa mengabaikan panggilan hatinya kertika Hades, bersama dengan putra Zeus, Ares, beralih kesetiaan dan bersekutu dengan Kronos untuk menangkap Zeus. Kekuatan para titan semakin kuat sementara kekuatan Zeus semakin melemah...
Review Mastereon:

Apa yang ditawarkan film sekuel ini sama menariknya dengan film pertamanya. Dengan tokoh utama yang sama, Perseus, Zeus, Hades, Andromeda, dan beberapa tokoh baru, film ini Reon anggap tidak lebih juga tidak kurang bagusnya dari film pertamanya. Beberapa kekurangan yang menurut Reon melekat di film pertama juga ditemukan disini. Salah satu yang paling mencolok tentu saja plot cerita yang kurang dalam, klimaks dan anti-klimaks plot yang tidak seimbang, dan masa sih dalam perang antara dewa dan titan hanya tersisa Zeus, Poseidon, Hades, Ares, dan Hephaestus?

Penilaian: 8❤ dari 10❤
Download film Wrath of the Titans (2012)
BRRip - 800MB - Indowebster
Part 1 - Part 2 - Subtitle Indonesia

Share this

1 Response to "Wrath of the Titans (2012)"

DISCLAIMER - Mastereon.com does not host any files on it’s servers. All point to content hosted on third party websites. Mastereon.com does not accept responsibility for content hosted on third party websites and does not have any involvement in the downloading/uploading of movies, softwares, images or else. Mastereon.com just post links available in internet.