Membuka File Office 2007 Di MS Office 2003

Membuka File Office 2007 Di MS Office 2003 dengan Microsoft Office Compatibilty Pack for Word, Excel, Powerpoint File Format
Mastereon - Bagi kawan yang masih setia pada Microsoft Office versi Ms Office 2003 atau XP secara default tidak bisa membuka file-file yang dibuat dengan menggunakan Ms Office 2007. Hal ini dikarenakan Ms Office 2003 hanya dapat membuka file dengan ekstensi .doc, sedangkan Ms Office 2007 berekstensi .docx. Namun, pihak Microsoft sendiri tentu sudah memikirkan untuk mengatasi masalah ini.
Sebagai solusi, Microsoft mengeluarkan Microsoft Office Compatibilty Pack for Word, Excel, Powerpoint File Format untuk konverter, sehingga Microsoft Office 2003 bisa membuka file-file dari Ms Office 2007.

Save As PDF Pada MS Office 2003 Dan 2007

Mastereon Save As PDF Pada MS Office 2003 Dan 2007
Mastereon - Save as PDF atau konversi dokumen Word ke PDF bisa dilakukan dengan mengunakan beberapa cara atau pilihan. Ada beberapa pilihan disediakan secara online untuk merubah file Word (.doc atau .docx) menjadi PDF (Portable Document Format), selain itu konversi file Word ke PDF bisa juga dilakukan secara offline langsung dengan menggunakan fitur add-in yang disediakan oleh microsoft yang terintegrasi dengan Office 2003 dan Office 2007.

Sang Pencerah

Mastereon - Sepulang dari Mekah, Darwis muda (Muhammad Ihsan Tarore) mengubah namanya menjadi Ahmad Dahlan. Seorang pemuda usia 21 tahun yang gelisah atas pelaksanaan syariat Islam yang melenceng ke arah sesat, Syirik dan Bid'ah. Dengan sebuah kompas, dia menunjukkan arah kiblat di Masjid Besar Kauman yang selama ini diyakini ke barat ternyata bukan menghadap ke Ka'bah di Mekah, melainkan ke Afrika. Usul itu kontan membuat para kiai, termasuk penghulu Masjid Agung Kauman, Kyai Penghulu Cholil Kamaludiningrat (Slamet Rahardjo), meradang. Ahmad Dahlan, anak muda yang lima tahun menimba ilmu di Kota Mekah, dianggap membangkang aturan yang sudah berjalan selama berabad-abad lampau.

Walaupun usul perubahan arah kiblat ini ditolak, melalui suraunya Ahmad Dahlan (Lukman Sardi) mengawali pergerakan dengan mengubah arah kiblat yang salah. Ahmad Dahlan dianggap mengajarkan aliran sesat, menghasut dan merusak kewibawaan Keraton dan Masjid Besar. Bukan sekali ini Ahmad Dahlan membuat para kyai naik darah. Dalam khotbah pertamanya sebagai khatib, dia menyindir kebiasaan penduduk di kampungnya, Kampung Kauman, Yogyakarta. "Dalam berdoa itu cuma ikhlas dan sabar yang dibutuhkan, tak perlu kiai, ketip, apalagi sesajen," katanya. Walhasil, Dahlan dimusuhi. Langgar kidul di samping rumahnya, tempat dia salat berjemaah dan mengajar mengaji, bahkan sempat hancur diamuk massa lantaran dianggap menyebarkan aliran sesat.
DISCLAIMER - Mastereon.com does not host any files on it’s servers. All point to content hosted on third party websites. Mastereon.com does not accept responsibility for content hosted on third party websites and does not have any involvement in the downloading/uploading of movies, softwares, images or else. Mastereon.com just post links available in internet.