Sep 9, 2011

Google Plus Social Media Pesaing Facebook

Mastereon - Beberapa waktu yang lalu rakasasa internet Google meluncurkan sosial media baru yang di gadang-gadang akan menjadi pesaing berat facebook, yaitu Google Plus alias Google+. Sebelum Google+, sebenarnya google telah memiliki situs jejaring sosial yang di beri nama Orkut, namun Orkut dirasa belum mampu untuk bersaing di ranah jejaring sosial.
Banyak pengamat sosial media menilai peluncuran Google+ mampu bersaing dengan raksasa jejaring social Facebook. Mungkin itu bukan pendapat yang berlebihan, mengingat Google benar-benar serius menggarap jejaring sosial ini dan tentu mengeluarkan investasi yang tidak sedikit.
Untuk saat ini bagi kawan yang ingin mencicipi sosial media baru dari Google ini hanya melalui 'undangan' alias invite dari orang lain yang telah menggunakan Google+. Tapi jangan khawatir, kawan dapat mendaftar Google+ melalui link invite di bagian akhir artikel. Namun tentu saja syaratnya kawan terlebih dahulu harus memiliki akun Gmail.
Hampir semua fitur standard dari facebook telah dimiliki Google+, bahkan sebelum facebook meluncurkan fitur video chat, google sudah memulainya terlebih dahulu dengan fitur yang diberi nama Hangout. Dari sisi privacy, Google tidak kalah dengan Facebook. Jika Google bisa lebih baik dari facebook dalam segi privacy, tentu ini nilai tambah yang benar-benar 'plus' untuk google. Penasaran dengan Google plus? Tidak sabar menunggu Google Plus terbuka untuk publik? Klik link dibawah untuk mendaftar Google Plus.
GOOGLE PLUS NOW OPEN FOR EVERYONE!
Disadur dari : Blog Endrycan

Share this

0 Comment to "Google Plus Social Media Pesaing Facebook"

Post a Comment

DISCLAIMER - Mastereon.com does not host any files on it’s servers. All point to content hosted on third party websites. Mastereon.com does not accept responsibility for content hosted on third party websites and does not have any involvement in the downloading/uploading of movies, softwares, images or else. Mastereon.com just post links available in internet.