Jun 6, 2011

Google Multiple Login

Mastereon - Bagi kawan yang punya akun Google lebih dari 1, sekarang dapat merasakan fitur baru dari Google yaitu Google Multiple Login. Fitur ini mengizinkan kawan untuk melakukan login banyak akun Google sekaligus dengan fitur Google Multi Login. Dengan fitur ini, kawan dapat bertukar 'session' akun Google tanpa harus dijeda dengan logout terlebih dahulu, cukup dengan memilih akun yang ingin diaktifkan di menu kanan atas Google seperti tampilan gambar berikut:
Login banyak akun google dengan fitur google multiple login
Untuk dapat menggunakan fitur ini, kawan harus mengaktifkan terlebih dahulu layanan ini di akun Google.
Caranya:
Login banyak akun google dengan fitur google multiple login
  • Klik Save (Simpan). Setelah itu kawan harus Logout terlebih dahulu, karena fitur Multiple login baru dapat aktif setelah di kawan melakukan Login lagi.
  • Setelah Login kembali, klik pada tanda panah pada nama akun kawan (menu Google di kanan atas). Di menu tersebut kawan dapat melakukan login akun baru atau pindah ke akun yang sudah ter login.
Selamat mencoba fitur multiple login dari Google... ^_^

Share this

0 Comment to "Google Multiple Login"

Post a Comment

DISCLAIMER - Mastereon.com does not host any files on it’s servers. All point to content hosted on third party websites. Mastereon.com does not accept responsibility for content hosted on third party websites and does not have any involvement in the downloading/uploading of movies, softwares, images or else. Mastereon.com just post links available in internet.