Mar 6, 2011

99 Balon Buat Eliot

99 Balon Buat Eliot
Mastereon - Eliot Mooney adalah putra dari pasangan Ginny dan Matt Money. Sejak dalam masa kandungan 7 bulan, Ginny dan Matt telah diberitahukan oleh dokter bahwa bayi yang sedang dikandung Ginny mengidap Edward Syndrome, yaitu kelebihan kromosom ke-18 dari 23 pasang kromosom. Bayi yang mengidap kelainan ini tidak akan bisa bertahan hidup lebih dari 1 tahun. Dokter menyarankan mereka untuk menggugurkannya, namun Ginny dan Matt bertekad melahirkan anak mereka dan menghabiskan sisa-sisa waktu yang mereka miliki bersama dengan kebahagiaan.
"Aku tak bisa berpura-pura tidak sedih," kata Matt, "Tentu saja Aku sedih. Tapi kami memutuskan akan ada waktu untuk berduka, kami akan berduka sepanjang hidup kami. Tapi, selama ia bersama kami adalah saat-saat yang harus dirayakan."
99 Balon Buat Eliot
Menyadari Eliot Mooney, putra mereka, tidak akan pernah merayakan ulang tahun, Ginny dan Matt merayakan setiap harinya sebagai hari ulang tahun Eliot. Setiap hari diisi dengan perayaan ulang tahun yang berbeda. Hingga akhirnya, ketika Eliot telah mencapai usia 99 hari, Ginny dan Matt harus merelakannya dalam pangkuan Tuhan. Dan pada saat pemakaman putra mereka, dilepaskan 99 balon sebagai representasi dari banyaknya hari yang dilalui oleh Eliot bersama kedua orang tuanya di bumi. R.I.P.

Share this

0 Comment to "99 Balon Buat Eliot"

Post a Comment

DISCLAIMER - Mastereon.com does not host any files on it’s servers. All point to content hosted on third party websites. Mastereon.com does not accept responsibility for content hosted on third party websites and does not have any involvement in the downloading/uploading of movies, softwares, images or else. Mastereon.com just post links available in internet.