Setting Thunderbird Untuk Gmail

Mastereon Setting Thunderbird untuk Gmail
Seperti yang sudah kawan ketahui, Mozilla Thunderbird adalah sebuah Software Email Client yanag cukup populer. Dengan Thunderbird, kita dapat me-manage email pada account email kita langsung dari desktop, tanpa harus membuka browser dan mengakses laman webmail lagi. Jadi, jika ingin mengecek email, membaca, atau mengirim email cukup menghemat waktu dengan memanfaatkan Thunderbird. Thunderbird juga bisa di koneksikan dengan Gmail. Untuk akun Gmail, cara setting Thunderbird adalah seperti berikut.

Mempercepat Koneksi Internet Windows 7

mempercepat koneksi internet pada windows 7
Mastereon - Seperti yang sudah disebutkan dalam artikel Mempercepat Koneksi Akses Internet, secara default Windows membatasi pemakaian Bandwidth maksimal hanya 80% saja dari total bandwidth yang kita miliki. Jadi masih ada 20% yang bisa kita maksimalkan. Dengan memaksimalkannya hingga 100% otomatis akan mempercepat koneksi internet. Untuk Windows 7, sama seperti pada Windows XP pada artikel Mempercepat Koneksi Akses Internet, maka cara menyetting maksimal koneksi internet adalah sebagai berikut.

Resident Evil Afterlife

Download film Resident Evil Afterlife Indowebster gratis
Mastereon - Di dunia yang dipenuhi dengan mayat-mayat hidup alias zombie, Alice (Milla Jovovich) melanjutkan perjuangannya untuk menghancurkan Umberella Corp., perusahaan yang bertanggung jawab penuh atas malapetaka zombie ini. Petualangannya menemukan orang-orang yang berhasil selamat dan membimbing mereka ke tempat yang aman telah mempertemukannya dengan seorang teman lama. Mereka menemukan tujuan baru yang aman dari para zombie di Los Angeles, yaitu suatu tempat bernama Arcadia. Namun ketika Alice dan yang lainnya tiba di sana, ternyata tempat tersebut telah dikuasai oleh ribuan zombie. Mampukah Alice menyelamatkan diri dari jebakan maut tersebut?

DriverEasy - Software Pencari Driver Otomatis

DriverEasy - Software Pencari Driver Otomatis
Mastereon - Bagi kawan-kawan yang ingin meng-install ulang OS Windows, maka ketersediaan driver menjadi keharusan agar windows yang di-install ulang tersebut dapat bekerja dengan optimal. Software ini sangat cocok bagi kita yang tidak memiliki atau mengetahui spesifikasi driver yang dibutuhkan oleh komputer kita.
DriverEasy adalah software pencari driver otomatis untuk OS Windows, baik Windows XP, Vista maupun Windows7. Hanya dengan beberapa klik, software ini akan mendeteksi, download, meng-install, mem-backup dan meng-uninstall driver yang sesuai dengan spesifikasi hardware komputer kita secara online.

AbiWord - Opensource Word Processor

Mastereon Download AbiWord Opensource Word Processor gratis
Mastereon - AbiWord merupakan aplikasi word processor (pengolah kata) yang dikembangkan AbiSource Community. Sepintas AbiWord memiliki tampilan yang simple, mirip dengan Microsoft Office, namun yang membuat AbiWord spesial adalah sifatnya yang opensource, sama seperti OpenOffice. Artinya AbiWord bebas didistribusikan, dikopikan, dan dipakai siapa saja secara legal dan gratis dibawah lisensi GNU.
Abiwordsangat cocok digunakan untuk mengetik makalah, surat, laporan, memo, dan lain sebagainya. AbiWord telah memenangkan beberapa penghargaan karena sederhana, ringan dan didukung fitur yang sangat memadai. AbiWord dapat dijalankan pada sistem operasi Linux, Windows, dan Mac OS X.

Kompozer - Alternatif Web Builder Gratis

Mastereon - Kompozer adalah sebuah aplikasi untuk keperluan web building seperti halnya Microsoft Frontpage atau Adobe Dreamweaver versi gratis. Kompozer merupakan web editor berbasis GUI yang sudah mendukung mode grafis editor (WYSIWYG). Dengan Kompozer kita dapat membuat table maupun frame sesuai dengan yang kita inginkan dengan mudah, bahkan memasukan objek seperti gambar dan membuat link juga tingal klik saja. Kompozer juga mendukung banyak bahasa pemrograman web seperti HTML/XHTML, PHP, JavaScript dan CSS.

Pirates of Silicon Valley

Download film Pirates of Silicon Valley gratis indowebster
Mastereon - Pirates of Silicon Valley merupakan suatu film tentang perseteruan Steve Jobs & Bill Gates (Apple & Machintos) dari sudut pandang orang-orang terdekat dari Steve Jobs dan Bil Gates. Diceritakan bagaimana Gates dan Steve memulai segalanya dari bawah. Pada 1975, Gates dan rekannya Paul Allen mendirikan Microsoft. Dan pada 1976, Jobs dan rekannya Steve Wozniac mendirikan Apple Inc.
Pada bagian awal diceritakan bagaimana Gates dan Steve memulai segalanya dari bawah. Di sini kita bisa akan dibuat kagum oleh kejeniusan dan semangat mereka. Pada 1975, Gates dan rekannya Paul Allen mendirikan Microsoft. Dan pada 1976, Jobs dan rekannya Steve Wozniac mendirikan Apple Inc, di garasi. Waktu itu mereka mampu menjual komputer Apple I yang awalnya dibungkus kayu & menggunakan layar TV bekas! Sebenarnya Wozniac sempat menunjukkan komputer tersebut ke perusaahaan HP tempat dia bekerja. Tapi para petinggi HP saat itu hanya menertawakannya.

Star Wars Episode VI - The Return Of The Jedi

Download film Star Wars Episode VI The Return Of The Jedi gratis Indowebster
Mastereon - R2D2 dan 3CPO dikirim ke kediaman Jabba The Hut di Tatooine, membawa pesan holographic dari Luke Skywalker. Luke berniat melakukan negosiasi untuk membebaskan Han Solo yang dibekukan dalam karbon oleh Darth Vader dan dihadiahkan pada Jabba. Pada saat yang sama Leia, yang menyamar sebagai pemburu bayaran, tertangkap oleh Jabba the Hut pada saat mencoba membebaskan Han Solo.
Kegagalan negosiasi Luke lewat kedua robotnya, dan tertangkapnya Leia membuat Luke terpaksa turun tangan mendatangi langsung Jabba The Hut. Namun jebakan telah disiapkan, dan Luke terpaksa berhadapan dengan Rancor. Walau berhasil membunuh Rancor, Luke turut menjadi tawanan. Mampukah Luke, Leia dan Han Solo membebaskan diri? Bagaimana akhir dari pertempuran mereka melawan kekaisaran?

Star Wars Episode V - Empire Strikes Back

Download film Star Wars Episode V Empire Strikes Back gratis indowebster
Mastereon - Perjuangan pemberontak terus berlanjut. Markas besar mereka di Hoth diserang oleh pasukan kekaisaran dan memaksa mereka untuk melarikan diri. Leia, Han Solo, Chewbacca, C3PO dan R2D2 melarikan diri dengan Millenium Falcon menuju Bespin, sementara Luke Skywalker menuju Dagobah. Di Dagobah, oleh pesan Obi-Wan, Luke harus menemukan seorang ksatria Jedi yang sangat hebat bernama Yoda. Dari Yoda ini diharapkan Luke dapat mempelajari dan melatih diri umenjadi ksatria Jedi.
Sementara itu, Leia dan Han Solo melarikan diri ke Bespin. Dengan bantuan Lando Calrissian, teman Han Solo, mereka memperbaiki Millenium Falcon. Tapi ternyata Darth Vader berhasil menawan mereka. Pada saat sedang berlatih dengan Master Yoda, Luke mendapat penglihatan tentang teman-temannya yang dalam bahaya. Luke ingin menolong mereka dan meninggalkan latihannya, namun Master Yoda melarangnya. Apakah Luke akan menolong teman-temannya? Ataukah Luke lebih memilih untuk melanjutkan latihannya menjadi ksatria Jedi?

404

404
PAGE NOT FOUND!

Laman yang kawan cari/tuju sudah tidak tersedia lagi di Mastereon.com. Mungkin kawan dapat menemukan laman sejenis melalui fasilitas kotak pencarian dibawah ini ataupun melalui index artikel berikut ini!

Star Wars Episode IV - A New Hope

Download film Star Wars Episode IV A New Hope gratis Indowebster
Mastereon - Dua dekade berdirinya Galactic Empire dibawah pimpinan Sith Lord Palpatine, kekaisaran mendapat perlawanan dari pemberontak Rebel Alliance. Princess Leia Organa, anggota Rebel Alliance, mendapat misi untuk menjemput Obi-Wan Kenobi, ksatria Jedi yang sedang bersembunyi di planet Tatooine, ke Alderaan. Namun di tengah perjalanan, misi ini digagalkan oleh Darth Vader. Sebelum tertangkap, Leia berhasil mengirimkan dua Droid untuk membawa pesan ke Obi-Wan Kenobi.

Kedua droid ini ditemukan oleh para Jawas dan dijual kepada Luke Skywalker, keponakan Owen Lars, yang berhasrat untuk berpetualang meninggalkan Tatooine dan menjadi pilot seperti almarhum ayahnya. Sementara membersihkan droid kecil, Luke membuka pesan holografik untuk Obi-Wan Kenobi, yang mana ia memperkirakan pesan itu untuk Ben Kenobi.
DISCLAIMER - Mastereon.com does not host any files on it’s servers. All point to content hosted on third party websites. Mastereon.com does not accept responsibility for content hosted on third party websites and does not have any involvement in the downloading/uploading of movies, softwares, images or else. Mastereon.com just post links available in internet.