mastereon
Loading...

Pirates of the Caribbean – Dead Man’s Chest

Mastereon : Pirates of the Caribbean - Dead Man's Chest adalah sekuel dari film sebelumnya,...

Download film Pirates of the Caribbean The Dead Man's Chest gratis
Mastereon : Pirates of the Caribbean - Dead Man's Chest adalah sekuel dari film sebelumnya, Pirates of the Caribbean - The Curse of the Black Pearl dari trilogi Pirates of the Caribbean. Kali ini, Captain Jack Sparrow akan berurusan dengan legenda lautan yang sangat ditakuti, yaitu Davy Jones dengan kapal hantunya, The Flying Dutchman.
Will, Jack dan kru kapal berhasil melarikan diri dari Pelegosto, dan secara tak sengaja bertemu dengan Pintel and Ragetti, mantan kru kapal Black Pearl yang kemudian mereka rekut sebagai kru. Jack menunjukan sebuah gambar kunci yang ia janjikan akan membawa kekayaan dan kemahsyuran. Ia dapat menemukan kunci itu dengan bantuan sebuah kompas, namun sayangnya, ditangannya, kompas itu tidak dapat memberikan petunjuk apa-apa; jarum jamnya hanya berputar-putar tak tentu arah.
Jack akhirnya menyetujui untuk memberikan kompas itu kepada Will jika Will mau membantu mendapatkan kunci itu. Mereka juga meminta bantuan kepada Tia Dalma (Naomie Harris), seorang dukun wanita. Dari Tia, Jack mengetahui bahwa kompas tersebut selalu menunjuk kepada apa yang paling diinginkan oleh orang yang memegangnya. Kompas itu tidak berfungsi ditangan Jack karena Jack tidak tahu apa yang sebenarnya ia kejar. Kunci itu, kata Tia, akan membuka Dead Man's Chest, sebuah peti yang berisi jantung Davy Jones.
Download film Pirates of the Caribbean Dead Man's Chest gratis
Download film Pirates of the Caribbean - Dead Man's Chest
Download film Pirates of the Caribbean Dead Man's Chest gratis
Download Subtitle Pirates of the Caribbean - Dead Man's Chest (English)
Download film Pirates of the Caribbean Dead Man's Chest gratis
Pirates of the Caribbean - Dead Man's Chest English Subtitle Alternate Links:
Subscene | Opensubtitle
Film Barat 5350127426156930360

Home item

HD Rilis Bulan Ini

Follow by Email

Artikel Populer