Feb 12, 2010

Google Buzz - Social Networks from Google

Google Buzz Social Networks from Google
Mastereon - Google sekali lagi merilis layanan teranyar mereka, yaitu menciptakan situs jejaring sosial melalui layanan email-nya guna menandingi Facebook. Layanan terbaru ini diberi nama Google Buzz, yang merupakan bagian dari jaringan Gmail. Google Buzz ini memiliki banyak fitur untuk menjalin komunikasi dengan teman dan keluarga seperti halnya di Facebook. Jaringan ini diluncurkan seminggu setelah Facebook mengadakan perubahan tampilan website-nya, tepatnya pada 9 Februari 2010.
Facebook meletakkan daftar teman yang sedang online di sebelah kiri pada halaman depannya, begitu juga dengan Gmail. Namun, fitur dalam Google Buzz tak akan menjangkau penngguna Gmail di seluruh dunia yang mencapai 176 juta hanya dalam beberapa hari. Seperti Facebook, pengguna Google Buzz dapat meng-update status tentang yang sedang mereka pikirkan atau lakukan pada saat itu dan membaginya dengan dunia. Pengguna Buzz juga dapat melihat status orang lain dan mengomentarinya. Untuk fasillitas chat-nya, Google memanfaatkan Gtalk yang memang sudah ter-integrasi dengan Gmail. Google Buzz juga dapat menampilkan video, foto, dan link ke sebuah website.
Google Buzz Social Networks from Google
Untuk menggunakan layanan ini, cukup dengan login ke akun Gmail, dan Google Buzz dapat di akses pada menu 'Buzz' di bawah menu Inbox.

Share this

0 Comment to "Google Buzz - Social Networks from Google"

Post a Comment

DISCLAIMER - Mastereon.com does not host any files on it’s servers. All point to content hosted on third party websites. Mastereon.com does not accept responsibility for content hosted on third party websites and does not have any involvement in the downloading/uploading of movies, softwares, images or else. Mastereon.com just post links available in internet.