Sep 14, 2009

Sex Is Zero 2

download film sex is zero 2 dan subtitle
Mastereon - Sex Is Zero 2 adalah sekuel dari film sebelumnya, Sex Is Zero dengan masih mempertahankan karakter utama pria dan beberapa karakter pembantu di film Sex Is Zero. Film ini dibuat pada tahun 2007, namun dalam alur ceritanya berselang 3 tahun sejak film pertama. Tokoh karakter Sex is Zero yang masih bermain di Sex Is Zero 2 antara lain Eun-Sik (tokoh utama pria), Ketua kegiatan Taekwondo dan pacarnya yang cerewet, salah satu cewek geng Eunhyo yang tomboy, serta teman asrama Eun-Sik yang gemulai, yang telah ganti kelamin menjadi perempuan.
Eun-Sik yang ditinggal Eunhyo ke luar negeri menjadi depresi berat hingga harus dirawat ke rumah sakit. Di rumah sakit, ia bertemu dengan Kyeong-ah yang akhirnya menjadi kekasih Eun-Sik. Di kampus, Kyeong-ah adalah kembang kampus sekaligus atlet renang yang punya banyak penggemar. Yang menjadi beban pikiran Eun-Sik selama ini adalah bagaimana caranya agar ia bisa menghabiskan malam romantis bersama sang kekasih. Untuk mewujudkannya, Eun-Sik meminta bantuan teman-temannya merencanakan sebuah malam yang sempurna yang akan ia persembahkan untuk Kyeong-ah. Unsur komedi muncul melalui berbagai kekeliruan Eun-Sik dalam menyiapkan malam romantis. Rencana Eun-Sik, seperti biasanya, kemudian berantakan. Kisah cinta mereka pun diuji ketika Kyeong-ah harus berangkat ke Amerika dan ibunya meminta Eun-Sik untuk memutuskan hubungan dengan Kyeong-ah.
(RATING : KHUSUS 17 TAHUN +)
download film sex is zero 2 dan subtitle

Share this

7 Responses to "Sex Is Zero 2"

  1. Ini masalahnya ada pada server IDWS bro... T_T

    ReplyDelete
  2. kok isi filenya sex is zero 1 juga mas

    ReplyDelete
  3. @yahanoe: Mohon maaf, link alternatifnya (PSP - MP4) keliru... Sudah diperbaiki nih... ^_^

    ReplyDelete
  4. master....yang model begini yang lain lagi masih ada ga.
    mantapppp nih filmnya

    ReplyDelete
  5. kok link video banyak yg kadaluarsa ya...?

    ReplyDelete
  6. @Ahmad: Permasalahannya ada pada server IDWS yg sejak ugrade ke V5 jadi byk file yg ga bs d donlot...

    ReplyDelete

DISCLAIMER - Mastereon.com does not host any files on it’s servers. All point to content hosted on third party websites. Mastereon.com does not accept responsibility for content hosted on third party websites and does not have any involvement in the downloading/uploading of movies, softwares, images or else. Mastereon.com just post links available in internet.